cara pakai jilbab Jilbab
tidak diragukan lagi kanal berkepanjangan muslim kerudung seluruh tubuh
Anda selain dari lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh wanita
Muslim . Memanfaatkan
jenis pakaian terkait dengan undang-undang kemudi Islam untuk
menggunakan pakaian yang Cowl alat kelamin atau disebut sebagai jilbab .
Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Al-Qur'an dikenal sebagai khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
cara memakai kerudung Etimologis dihasilkan dari kata bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan
jilbab diperlukan di negara-negara Muslim yang berbeda seperti jenis
pakaian dengan nama benar-benar benar-benar berbeda . Di
Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan diakui sebagai
pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung
di Malaysia , sementara terkandung dalam Arab - negara Afrika yang
diidentifikasi sebagai jilbab . Di
Indonesia , memanfaatkan waktu periode " jilbab " dapat dimanfaatkan
secara luas seperti syal gaya menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan
leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh kecuali telapak
tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Hal
ini dimasukkan dalam masuk ke Kamus Indonesia besar-besaran dimulai
pada tahun 1990 bersama-sama dengan pemanfaatan disukai dari syal Muslim
di antara kota . seluruh
kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab adalah sebagian
kerudung wanita Muslim ditempatkan pada secara mendalam untuk membayar
sempurna dan leher ke arah dada . Biasanya , mereka menjaga itu diakui sebagai hasil dari potongan cara memakai jilbab pesta.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia
Pada
Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis
melarang pada menggunakan bahan asli pribumi ( sebelum Unggas
dipusatkan dengan cara dari Kekaisaran Ottoman ) di dalam bangsa .
Di
Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pembelian yang
melarang menggunakan bentuk metode pakaian untuk pergi tentang wanita
Islam di Iran .IndonesiaPada
tahun 1983 fokus pada sambil memanfaatkan " jilbab " antara sekolah dan
di samping Menteri Pelatihan Custom Noegroho Notosoesanto yang pada
gilirannya menanggapi dengan MUI , tetap membuat sebagian besar tabir
frase . Noegroho
menyatakan bahwa siswa yang bagi banyak fungsi ingin memakai kerudung ,
pemerintah akan membantu dia beralih ke menempatkan seragam sekolah
pada kerudung . Sebelumnya
Menteri pembinaan dan Custom apalagi mengadakan tunggal berakhir dalam
Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis
sama untuk semua orang berkaiatan memanfaatkan ide-ide , akibatnya jika
benar-benar berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di
Indonesia , Kamus Dasar Indonesia yang diluncurkan oleh Balai Pustaka
jamur ketujuh 1984 ada sudah ada frase entri jilbab , entri sering
digunakan adalah kata yang tidak standar di Indonesia ( di hari ini) ,
khususnya " Hijab " yang berarti materi menjaga bagi perempuan Muslim genitalia . Fatwa terselubung bagi pecintaKarena
Muhammad Nasir Al - standar yang tepat jilbab Albany harus menutupi
tubuh manusia , kecuali wajah dan telapak tangan di samping , jilbab
tidak akan menjadi perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang
mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau anak perempuan pakaian kafir dan tidak pernah pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen
yang sama seperti yang diceritakan Ikrimah , kerudung yang menutup
kepala dan leher diperpanjang sepenuhnya menurun untuk membayar fisik
nya , sedangkan yang terdapat di bagian atas dilapisi dengan khimar (
kerudung ) bahkan mungkin diperlukan , sesuai dan di antara ayat-ayat
surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi apalagi oleh Qaradawi fatwa , seperti yang dituangkan dalam berbagai macam modern.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment